Wednesday, September 26, 2018

Tas KesayanganKu di Makan Rayap

Duooooor.... ⚡⚡⚡
Hiks...

Serasa disambar petir disiang bolong, hmmm
Tau gak rek napa ku sedih? Rasae pengen marah ajah, tapi mau gimana lagi, udah terlanjur hancur (tenang... bukan hati ku kok yang hancur), yang hancur ni tas kesayanga.n ku, siang2 pas mumpung my baby A sedang tidur, aku bersih2 kamar belakang, eh pas ku angkat kardus di lantai itu lhakok banyak tanah keras2 gitu. Aku lanjut buka2, eladalah... lhakok tas kesayanganku dimakan rayap, itu yang warna hitam merah, dah berapa taun itu slalu menemaniku kemanapun, cz nyaman dipake n gedhe tasnya, so... bisa muat apa aja.

Secara sekarang aku yang mau beli tas2 kek gitu gak mungkin lagi, selain udah gak keluar lagi tas model itu, uang yang mau buat beli2 kek gitu udah pindah haluan buat beli2 pampers n sufor si baby

Ualah yawes lah. Mungkin memang cukup segitu tas e nemeni aku. So... dah gak bisa kepake. Aku buang. “sad”

Tas RafLesia , color black n red

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana