Saturday, November 23, 2013

Buku Kecil Ku



Ya... ini buku koleksi ku. Yang sudah lama berada di lemari buku ku.
Warnanya biru, cantik seperti lembaran2 di dalamnya. Setiap halaman berbeda.

Sampul depan bertulis tulisan korea. Entah apa tulisannya? Aku tak bisa baca hingga kini. Hehe

Buku ini sudah lama ku beli, sekitar 4 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 28 November 2009 itu hari sabtu (hihi yang baca pasti pada bingung, detail amat ampe apal harinya segala, hayo ngaku??? Yo kan??? ), ya ini dah kebiasaanku yang setiap kali kalo beli sesuatu itu aku always kasih tanggal n hari pembeliannya. Oea itu beli pas lagi jalan2 ke kota, aku beli di Ramayana Hehe.

Tuh... dah lama banget kan? Tapi tak sedikitpun ada coretan di dalamnya. Why??? Pada mau tau kenapa??? Hmmm kasih tau gak ya...??? *sambil mikir :D
Kasih tau wes, hehe baikkan aku, ya... kenapa tak ada 1 coretanpun dalam buku ini? Alasannya??? Karena terlalu cantik dalamnya... hehe sayang mau aku coret2 jadie. :D

Liat aja nich, lak lutju :









No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana