Saturday, February 23, 2013

Ice Cream Banana SpLit



Hihi hari ini ∂ķΰ jalan2 with my brotha , ğª₭ ada planning sih sebenernya. Kita aja berangkatnya υϑąњ sore bªпgετ , jam 4 sore lebih. Sampe kota jam 5an. Kita langsung ke Pantai Photo, buat beli Tripod CAmera ku, kita pilih2 dan terpilih sudah yang kek gini.



Abis itu kita mau ke Toko Oen buat beli es krim, hehe . Eh ğª₭ taunya liat ϑi luar Њυjąй dueres bªпgετ pake angin pisan. Ўªãª ... terpaksa duduk2 dulu di Pantai Photoe. Dan alhamdulillah kita nunggu bentar Њυjąй mulai sedikit terang. Nah ωαктυиуα kita go ke Toko Oen... ◦°◦ ђё ђё ђё ◦°◦

Eh iyo dink, adzan maghrib sudah berkumandang, so kita shalat pisan ϑǃ deket parkiran situ. Abis itu kita lanjut perjalanan ke Toko Oen. Masuk Toko, pilih2 ϑǃ menu, terpilih dah sii Banana Split ϑαη Oen's Special.



menu

Oen's Special



Setelah puas makan2, kita lanjut jalan ke Gramedia, deket tempate, itu sebelah kanan e Toko Oen, baca2 deh situ, aku Ƈµmà beli buku komik sama Novel, by Chacha Thaib.
Sehabis itu prepare go humz, tak lupa kita tuk mampir beli oleh2 buat ƴαήԍ ϑǃ rumah, beli lah kue favorit kita, Terang Bulan Madonna.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana