Sunday, October 7, 2012

Barang2 Kebutuhan Ku

Dah dari kemarin2 dulu, aku udah ada kepikiran buat posting barang-barang yang ada disekitarku, kalo yang ini wajib kudu harus ada, hehe.

Liat aja macamnya , yukkk mareee :

1. Pelembab
Ini aku pakai pas selesai mandi aja, biar kulit wajah gak kering. ^^


2.Bedak
Ben wajah gak keliatan kinclonk ajjah, hehehe.


3. Eye Liner
 



4. Lip Ice Apple
Ini aku pakai sehari-hari, biar bibir tetep lembab n gak kering (pecah2)



5. Roll On

Nich ku pake dua macem, tapi yang paleng sering ku pake yang REXONA, kalo yang itu algi kosong kek bulan ni, cari ke mini market manapun gak ada itu barang, yaaa akhirnya sii Pixy ke pake juga, hehehe enak juga kok, gak ninggalin 'sesuatu' di baju. hehe



6. Pelling

Aku pake itu gak sering2 amat, yach setau ku sich kurang baek juga kalo tiap hari wajah di scrub (takut tambah tipis aja kulit), itu ku pake buat ngilangin komedo aja (hidung ma dagu), kalo aku gak Facial wajib pake itu.  Enak ke wajah jadi lembut hihihi  ^^


7. Sikat gigi 


8.Pasta Gigi



9. Pembersih Lidah


10. Sabun Mandi

Enak baunya (wangi), n rasae kebadan bisa bikin cesss.... seger banget pokok e. ^^



11. Shampoo

Wanginya... wangi sepanjang hari (like)




Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana