Saturday, February 5, 2011

Liburan ke SELECTA

Hari ini aku rekreasi ke SELECTA , hehe seneng sangat aku .MyEm0.Com

Aku di ajak kakak aku , ikut rombongan anak Tk n PLay Group dari Tk Dewi Masyitoh GondangLegi Malang. MyEm0.Com

Kita berangkat jam 8 pagi , dan sampe di Selecta jam 10 pagi .
Sesampai disana rupanya hujan , huft benar2 cuaca gak sip blas . Hujan tetep tak mau berhenti2 . Tapi jalan2 harus tetep jalan lah ...MyEm0.Com
Gerimis terus mendampingi liburan ku .

Pertama jalan2 aja , terus dilanjut berenang-senang . *masio gak iso renang. Hehe Pede aje lageeeeMyEm0.Com yang penting Happy MyEm0.Com

Ni ada beberapa gambar yang aku dokumentasikan . Sengaja sich buat kenangan2 kalo ku pernah jalan2 kesana . Gitu MyEm0.Com




Lokasi pertama *Loket

























































No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana